Skip to main content

Panduan Umat Islam dalam menjalankan tuntunan ibadah sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah.

Download Game GTA San Andreas Lite

Mushab Games, GTA SA Lite Indonesia v5 ini merupakan game GTA SA versi Android yang telah berisikan banyak Mod di dalamnya, serta kebanyakan modifikasinya tersebut bernuansa nusantara tepatnya Indonesia. Bisa di bilang ini versi Androidnya dari GTA Extreme Indonesia, jadi kamu hanya bermodalkan smartphone kesayanganmu untuk dapat memainkan GTA EI nya, bagai tak ada rotan akarpun jadi.

Kalau untuk persyaratan atau system recruitment nya pun terbilang cukup ringan,

1. Sistem Operasi : Kitkat, Lollipop, Marshmallow, Nougat, Oreo

2. Minimal RAM : 512 Mb

3. Prosessor : 1,2 GHz

4. Penyimpanan kosong: 1 Gb

Sebelum memainkan game ini, kamu terlebih dahulu harus memastikan tipe GPU pada Androidmu, jika ragu kamu dapat melihat spesifikasi lengkap Android tersebut di internet. Atau juga bisa menggunakan aplikasi dari Playstore bernama CPU Z

Siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini, ya GTA San Andreas. Game legend yang terkenal dan banyak dimainkan, bahkan hingga sekarang. Kalau dulu cuman bisa memainkannya di tempat rental PS2, atau jika kamu sultan kamu memilikinya di rumah sendiri. Sekarang bisa di mainkan di PC, dan tak hanya sebatas itu, game yang satu ini juga tersedia dalam versi Android nya juga.

Pasti banyak di antara kamu yang kangen dan bernostalgia dengan game yang satu ini. Mulai dari dari menamatkan misi sepenuhnya, jalan-jalan di kota sambil nembak-nembak gak jelas, keluyuran entah kemana mengikuti arah angin, dan tak kalah serunya kejar-kejaran sama polisi.

Cara Instal dan Memainkan GTA SA Lite

  • 1. Pertama, pastikan semua bahan yang dibutuhkan telah ada, yaitu APK beserta Datanya.
  • 2. Kedua, instal apk seperti biasa
  • 3. Ketiga, ekstrak file data menggunakan aplikasi RAR, ZArchiver, dan sebagainya.
  • 4. Keempat, pindahkan folder "com.rockstargames.gta sa" yang di dalamnya terdapat "folder files, Cheats.csi, gtasa.openhouse.csa, dan lainnya" ke folder "Internal/Android/data".
  • 5. Kelima, done dan untuk memainkn jangan pilih permainan baru. Pilih "Muat Permainan" dan pilih save file "Becak".

Sekian dulu artikel kali ini, stay di EXPeronivers dan dapatkan update artikel menarik lainnya, thanks and see ya~

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar