Skip to main content

Panduan Umat Islam dalam menjalankan tuntunan ibadah sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah.

Cara Banding Akun Adsense Yang Dibanned Permanen

Mushab News, Selamat siang semua, bagaimana kabar kalian semua ? .pasti sehat bukan.Okelah pada siang hari ini saya akan membuat artikel tentang google adsense. Dengan judul dan materi "Google adsense di nonaktifkan ? Cara Banding Banned Akun Adsense". Okelah dari pada berlama lama langsung saja. Tapi sebelum saya melanjutkan saya akan memberitahu kalian. Apa sih google adsense?

Google adsense adalah website buatan google yang bertujuan agar para peng-iklan dapat mengiklankan iklan agar masyarakat di indonesia bisa mengetahui isi iklan tersebut, Dan google membuat adsense agar para publisher dapat menerima pemasukan dari iklan yang di terbitkan oleh pengiklan yang sudah bekerja sama dengan pihak google tersebut.

Sekarang kita lanjutkan artikel tentang solusi untuk google adsense yang di nonaktifkan. Langsung simak saja langkah langkah dan saran nya.

Kebanyakan google adsense di indonesia yang digunakan para publisher seringkali mendapatkan e-mail tentang google adsense bahwa google adsense sudah di nonaktifkan karena di isengkan oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab. Yang mengakibatkan para publisher tersebut kehilangan mata pencarian melalui blog. Tapi seiring berjalannya waktu kini terdapat script anti boom click untuk menjaga jaga apabila ada pihak yang tidak bertanggung jawab menjalankan aksinya.

APA YANG HARUS DILAKUKAN APABILA GOOGLE ADSENSE DI NON-AKTIFKAN?

AJUKAN BANDING 

Kalian harus mengajukan banding dengan pihak google sendiri. Kalian bisa mengajukan agar akun adsense kalian balik ke tangan kalian agar pemasukan saldo kalian kembali ter isi. untuk itu ini adalah cara satu satunya agar kalian medapatkan akun adsense kalian secara utuh.

Dalam mengajukan banding dengan google kalian bisa menjelaskan secara terperinci dan saya sarankan agar menggunakan bahasa inggris agar dapat di proses secara cepat oleh pihak google. Cara inilah kalian para publisher agar dapat hidup seperti terlahir kedua kalinya, Dan saya sarankan agar melakukan banding 1-3 bulan dari akun adsense kalian di nonaktifkan. Jangan lupa selama proses kalian kumpulkan bukti bukti agar google dapat memulihkan  akun google adsense kalian.

BAGAIMANA BILA AKUN GOOGLE ADSENSE SUDAH TERISI SALDO ?

Sudah saya pastikan bila akun kalian telah di nonaktifkan maka saldo kalian akan hangus sesuai dengan kebijakan google adsense tesebut. Yang tadinya tertulis penghasilan maka penghasilan ini akan di berikan kembali kepada pihah peng-iklan kembali.

Oke sahabat cukup sekian artikel malam yang sudah saya tulis. Semoga artikel kali ini dapat membantu kalian agar akun adsense kalian dapat kembali dengan kondisi awal. Sampai jumpa di artikel selanjutnya mengenai google adsense.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar