Skip to main content

Panduan Umat Islam dalam menjalankan tuntunan ibadah sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah.

Cara Atasi Gagal Verifikasi Id Google Adsense

Mushab Tech, Jika kalian membaca artikel ini pasti kalian sedang galau, gelisah, dan kesal. Bagaimana tidak, setelah sekian lama susah untuk approve menjadi publisher adsense, sekarang masalah baru lagi dikarenakan ketidak telitian dalam memverify id adsense, sebenarnya saya juga pernah mengalami dengan masalah ini, dan alhamdulillah saya bisa menyelesaikannya, setelah melakukan beberapa cara, dan berikut cara yang telah saya lakukan, semoga cara mengatasi gagal verify id google adsense ini bisa mengatasi masalah yang sedang anda alami.

Seperti yang di ketahui bahwa google adsense memberi batasan maksimum 3x prcobaan dalam memverify id, dan ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan agar berhasil memverify id google adsense

Persyaratan Verifikasi ID Google Adsense

  1. Mengirimkan file gambar berupa KTP, SIM, atau Paspor
  2. Gambar file harus jelas, tidak boleh ada cahaya yang menghalangi tulisan
  3. Identitas pada file harus sama dengan profil yang di gunakan pada google adsense, tidak boleh berbeda meskipun itu benar identias kita, contoh : profil adsense Chaerul Ardiansyah, dan pada file identitas Chaerul Anwar Ardiansyah, google tidak akan menolak dengan alasan. nama pada profil dan pada identitas berbeda, seperti yang saya alami.

langkah langkah yang bisa di lakukan untuk Mengatasi Gagal Verifikasi Id Google Adsense :

  • Silahkan login pada google adsense anda
  • Silahkan login pada https://pay.google.com/payments/u/0/home#
  • Pilih Setelan > Tutup Profil Pembayaran > Buka Kembali adsense lalu isi profil baru, tunggu 1 hari iklan tayang kembali dan lakukan verify ulang dengan hati hati.

Note : Histori Penghasilan akan menghilang di karenakan pergantian profil yang baru.

Mungkin hanya itu tutorial dari saya, saran saya hati hati dalam mengambil langkah cermati dengan benar, dan baca aturan adsense dengan seksama agar tidak melakukan kesalahan yang serupa, terimakasih sudah berkunjung semoga sukses dengan adsensenya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar